Listrik Byar Pet, Massa Amuk Kantor PLN

Listrik Byar Pet, Massa Amuk Kantor PLN
Listrik Byar Pet, Massa Amuk Kantor PLN
SORONG- Masyarakat Sorong sudah tidak bisa lagi menolerir buruknya kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN). Karena kesal atas seringnya listrik padam ratusan massa mengamuk dan melakukan aksi brutal menyerang kantor PLN Cabang Sorong, pada Sabtu (6/11) lalu sekitar pukul 22.15 WIT lalu.

Wartawan JPNN di Sorong melaporkan, massa  datang secara tiba-tiba dari arah Sorpus. Mereka langsung memasuki halaman Kantor PLN di Jalan A Yani. Sebagian massa masuk lewat pintu yang terbuka namun banyak massa yang justru melompati pagar kantor. Dengan brutal, massa yang mengamuk kemudian melempari gedung dengan batu.

 

Seketika ‘hujan’ batu pun terjadi. Akibat dilempari massa, kaca gedung banyak yang pecah ,bahkan di halaman Kantor PLN bunga-bunga banyak yang patah,massa bahkan berteriak-berteriak akan membakar kantor. Mereka juga berlari ke belakang gedung dan menghancurkan gedung bagian belakang.Satpam yang bertugas malam minggu itu tidak dapat menghalau ratusan massa yang bertindak anarkis.

 

Keterangan yang dihimpun Koran ini di TKP, aksi massa itu bermula dari adanya tabrakan laka lantas  di Sorpus. Massa menyalahkan pihak PLN karena  listrik padam sehingga memicu terjadinya laka lantas di Sorpus tersebut. Malam minggu itu lampu PJU (penerangan jalan umum) di sekitar  SPBU Sorpus memang sedang padam bergilir dan menyala sekitar pukul 23.00 WIT.

 

SORONG- Masyarakat Sorong sudah tidak bisa lagi menolerir buruknya kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN). Karena kesal atas seringnya listrik padam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News