Listrik Jakarta dan Sekitarnya Pulih 70 Persen

Listrik Jakarta dan Sekitarnya Pulih 70 Persen
Listrik Jakarta dan Sekitarnya Pulih 70 Persen

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang saat ini masih berupaya untuk menormalkan kembali listrik yang sempat padam sejak siang tadi.

Gangguan diakibatkan adanya gangguan Pembangkit Muara Karang, Interbus Transformer (IBT) Kembangan 2 dan penghantar Petukangan-Gandul (sebelumnya ditulis, Sub Sistem Kembangan dan Penghantar Muara Karang-Gandul).

"PLN terus berupaya untuk menormalkan dan melokalisir wilayah yang terkena dampak pemadaman," ucap Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui siaran persnya, Senin (12/5) malam.

Sampai pukul 20.00 WIB, sudah sekitar 70 persen pasokan listrik berangsur-angsur normal. Namun pihaknya tak merinci wilayah mana saja yang sudah kembali normal.

Meski begitu, pihaknya tetap menghimbau masyarakat tetap bijak dalam menggunakan listrik. "Pakai listrik seperlunya saja, demi kebaikan kita semua," imbaunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang saat ini masih berupaya untuk menormalkan kembali listrik yang sempat padam sejak siang tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News