Live Music, Pilihan Melepas Penat

Live Music, Pilihan Melepas Penat
Live Music, Pilihan Melepas Penat
SALAH satu yang biasa dilakukan seseorang saat melepas penat adalah mendengarkan  musik. Terapi ini diyakini bisa melonggarkan syaraf yang mulai tegang menjadi lebih santai. Nah, biasanya kegiatan mendengarkan musik, baik secara langsung maupun tidak langsung ini dilakukan oleh para sosialita Medan. Baik dilakukan bersama keluarga, atau hanya dengan teman dekat.

Pertunjukkan live music lebih dipilih karena biasanya tempat pertunjukkan ini lebih nyaman. Seperti di lounge atau kafe.

“Karena memang menyukai live music,  jadi kalau memungkinkan kita berkumpul sambil mendengarkan lagu,” ujar Sosialita Kota Medan yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Medan (Iwapi), Rosna Rasyid, saat ditemui bersama dengan teman sosialitanya dalam pertunjukkan live music di The View.

Baginya dan teman-teman bermainnya, seperti Nanan Abdillah, dan Butet Muis Nasution, menyaksikan pertunjukkan musik secara langsung akan menambah suasana santai, dan tentu saja refreshing otak.

SALAH satu yang biasa dilakukan seseorang saat melepas penat adalah mendengarkan  musik. Terapi ini diyakini bisa melonggarkan syaraf yang mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News