Live On Meluncurkan Paket Data Internet dengan Harga Hemat

Live On Meluncurkan Paket Data Internet dengan Harga Hemat
XL Axiata. Foto: XL

jpnn.com, JAKARTA - Live.On, brand telko digital terbaru dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya yaitu Power Go 20GB.

Power Go sendiri hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia akan adanya paket data besar dengan harga terjangkau; sebagaimana yang diutarakan oleh kalangan pengguna Live.On.

Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On menerima masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data yang lebih kecil dan ramah di kantong. Oleh karena itu dibuat paket data standar Live.On adalah 25GB & 50GB.

Dipasarkan dengan harga Rp 50.000, Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact; tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Paket tersebut hadir dengan satu kuota utama sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota selama 30 hari. Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia.

Digital telko yang terkenal dengan paket data besarnya ini pun juga menganjurkan trial atau percobaan terhadap jaringan serta layanan digital Live.On dengan menggunakan paket data terjangkau ini.

“Sebagai sebuah brand, Live.On memiliki misi untuk memberikan pengguna kendali penuh atas telko/paket datanya sendiri. Di masa kini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri," ujar Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On.

Telko digital ini menawarkan paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Power Go 20GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On menerima masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data internet yang lebih kecil dan ramah di kantong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News