Live Tiktok Anies Direspons Positif, PKS: Pertanda Beliau Disukai Gen Z

Live Tiktok Anies Direspons Positif, PKS: Pertanda Beliau Disukai Gen Z
Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati. Foto: FPKS DPR

jpnn.com, JAKARTA - Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Byarwati menilai pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berpotensi besar meraup suara Gen Z menyusul suksesnya aksi live TikTok baru-baru ini.

Penampilan Anies di platform media sosial tersebut direspons sangat positif oleh netizen yang kebanyakan adalah anak muda.

"Pak Anies saya kira mendapat respons yang baik ketika live di TikTok. Ketika pertama kali live pada hari Jumat itu, viewers-nya sudah mencapai 300 ribuan lebih. Ini kan suatu pertanda bahwa beliau disukai," ujarnya, Selasa (2/1).

Anis menilai sambutan positif itu dikarenakan kalangan muda menyukai cara berkomunikasi Gubernur Jakarta periode 2017-2022 tersebut. Ia menampilkan sosok yang tenang sekaligus kebapakan.

"TikTok banyak digunakan oleh gen Z, dan dengan gaya khasnya itulah, Pak Anies berpeluang besar meraup suara gen Z," imbuhnya.

Video Terpopuler Hari ini:

Anis menilai sambutan positif itu dikarenakan kalangan muda menyukai cara berkomunikasi Capres Anies Baswedan saat live di TikTok


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News