Liverpool Belum Bosan Menang

Liverpool Belum Bosan Menang
Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane. Foto: premierleague

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool membuka tahun 2020 dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield United di Anfield, Jumat (3/1) pagi WIB.

Kemenangan tersebut membuat The Reds kukuh di puncak klasemen, berjarak 13 poin dengan Leicester City di posisi kedua. Liverpool 58, Leicester 45.

Tim asuhan Jurgen Klopp bahkan masih punya keunggulan satu pertandingan tunda (melawan West Ham United) ketimbang pesaingnya. Dari 20 pertandingan Premier League yang dilakoni sejauh ini, Jorda Henderson dkk menang 19 kali dan imbang sekali. 

Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak gol dalam pertandingan di Anfield tadi. Salah membukukan gol di menit ke-4, Mane 60 menit berselang.

Sementara bagi Sheffield United, hasil di Anfield menjadi kekalahan tandang kedua tim besutan Chris Wilder itu dalam dua pertandingan beruntun, setelah empat hari lalu juga tersungkur di markas Manchester City.

Tim-tim Premier League kini istrahat sejenak dari liga, untuk fokus ke putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan ini sebelum memainkan pertandingan ke-22 sepekan berikutnya. (ant/jpnn)

Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 13 poin dari peringkat kedua.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News