Liverpool Hanya Incar Empat Besar

Liverpool Hanya Incar Empat Besar
Liverpool Hanya Incar Empat Besar
OSLO - Liverpool tergusur dari big four di dua edisi terakhir Premier League. Setelah finis peringkat ketujuh pada musim 2009-2010, The Reds -sebutan Liverpool- hanya naik satu peringkat musim lalu (2010-2011). Tidak heran apabila Liverpool tidak berani menargetkan muluk-muluk di Premier League musim ini (2011-2012)

Pemilik Liverpool, John W Henry menyatakan apabila target klubnya adalah finis empat besar atau kuota Liga Champions. "Bagi kami terlalu cepat membicarakan gelar liga. Target utama kami adalah ke Liga Champions. Jika kami tidak mampu mencapainya, itu akan menjadi kekecewaan besar," ungkap Henry di situs resmi klub.

Henry sudah memiliki tim yang dijagokannya sebagai favorit juara Premier League musim ini. "Dalam opini saya, Manchester United masih merupakan tim yang sulit dikalahkan karena memiliki skuad bagus dan mental bagus pula," tutur pengusaha asal Boston, Amerika Serikat, itu.

Target empat besar Liverpool, sepertinya, realistis. Selain baru saja kehilangan skipper Steven Gerrard di dua bulan awal kompetisi karena cedera, Liverpool mencatat hasil kurang menggembirakan di pramusim. Dalam tiga laga terakhir, The Reds bahkan tidak pernah menang.

OSLO - Liverpool tergusur dari big four di dua edisi terakhir Premier League. Setelah finis peringkat ketujuh pada musim 2009-2010, The Reds -sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News