Punggawa Madrid Jagokan Barca

Punggawa Madrid Jagokan Barca
Punggawa Madrid Jagokan Barca
PERSETERUAN antara Real Madrid dan Barcelona musim lalu begitu sengit. Dari tiga ajang yang diikuti, Real hanya unggul di Copa del Rey. Sedangkan di Liga Primera Spanyol, Real harus puas finis runner-up di bawah Barca. Real kembali harus menyerah kepada rival abadinya itu di semifinal Liga Champions.

Persaingan antara dua klub besar Spanyol itu diyakini masih akan terjadi musim depan. Kubu Real bahkan menegaskan bahwa Barca adalah ancaman terbesar. Setidaknya, begitulah pernyataan yang meluncur dari defender Real Sergio Ramos. Untuk Liga Champions, Ramos bahkan menyebut Barca punya kans besar mempertahankan gelar.

"Terlalu dini memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Champions musim depan. Tapi, tim seperti Barcelona masih menjadi favorit," ungkap Ramos kepada Cadena SER.

Ramos menambahkan, Real memang memiliki skuad yang semakin komplet musim ini dengan melakukan perekrutan bagus di bursa transfer. Entrenador Jose Mourinho juga akan menjalani musim keduanya.

PERSETERUAN antara Real Madrid dan Barcelona musim lalu begitu sengit. Dari tiga ajang yang diikuti, Real hanya unggul di Copa del Rey. Sedangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News