Liverpool Incar Dua Pemain Muda untuk Gantikan Wijnaldum, Siapa Pemain Itu?

Liverpool Incar Dua Pemain Muda untuk Gantikan Wijnaldum, Siapa Pemain Itu?
Para pemain Liverpool saat merayakan sebuah gol. Foto: (ist)

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan mengincar dua pemain untuk mengantikan Georginio Wijnaldum yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dua pemain itu adalah Renato Sanches dan Ryan Gravenberch. Kedua nama tersebut sama-sama sedang berjuang buat negaranya di EURO 2020. Sanches adalah andalan Portugal, sementara Gravenberch senjata rahasia Belanda.

Seperti diketahui, The Reds baru saja ditinggal Wijnaldum yang mengakhiri kebersamaan lima musimnya dengan Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah sosok kunci kebangkitan Liverpool di kompetisi domestik maupun Eropa. The Reds sebenarnya masih ingin mempertahankan Wijnaldum, tetapi karena ada sejumlah detail yang tak terpenuhi, sang gelandang memilih hengkang ke klub lain.

Sejak saat itu, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama untuk menggantikan kapten Timnas Belanda di EURO 2020 itu.

Florian Neuhaus, John McGinn dan Yves Bissouma semuanya telah masuk dalam radar manajemen Liverpool, tetapi Renato Sanches dan Ryan Gravenberch adalah yang paling menarik.

Saat ini Liverpool masih memiliki pemain seperti Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menutup celah yang ditinggalkan Wijnaldum, tetapi kedua pemain itu memiliki masalah kebugaran fisik yang membuatnya tak bisa diandalkan sepenuhnya.

Jika Sanches memutuskan pindah ke Anfield, ini akan jadi kali kedua buat dirinya bermain untuk tim asal Inggris. Sebelumnya sang pemain sempat merasakan kompetisi Inggris saat dipinjamkan oleh Bayern Munchen ke Swansea City.

Kepergian Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain meninggalkan celah di lini tengah Liverpool. Saat ini mereka memantau dua pemain muda yang sedang berjuang di EURO 2020

Sumber Sportbible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News