Liverpool Kalah 2-7, Manchester United Keok 1-6

Liverpool Kalah 2-7, Manchester United Keok 1-6
Duel Aston Villa vs Liverpool di Villa Park, Senin (5/10) dini hari WIB. Foto: diambil dari premierleaguecom

jpnn.com, LONDON - Dua klub sesepuh di Premier League, Liverpool dan Manchester United mendapat malu di pekan ke-4.

Si petahana Liverpool yang bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10) dini hari kalah telah 2-7 dari tuan rumah.

Villa tampil menggila. Kemenangan membuat Villa menyapu bersih tiga pertandingan pertamanya demi menorehkan awal musim terbaiknya di kasta tertinggi sepak bola Inggris dalam 58 tahun terakhir.

Dengan hasil itu, Villa yang musim lalu berkutat dalam pertarungan menghindari degradasi kini bercokol di peringkat kedua klasemen dengan raihan sembilan poin penuh, sedangkan Liverpool (9) melorot ke urutan kelima.

Rekrutan musim panas ini, Ollie Watkins mengemas trigol dalam kemenangan tersebut, membuatnya jadi pemain pertama yang berhasil mencatat raihan itu ke gawang Liverpool dalam satu dekade terakhir.

Dimitar Berbatov jadi pemain terakhir yang menjebol tiga gol ke gawang Liverpool untuk Manchester United di Old Trafford pada 19 September 2010.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Liverpool dan Manchester United kebobolan enam gol atau lebih dalam laga di pekan yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News