Liverpool Punya Kans Pimpin Klasemen Malam Ini

Liverpool Punya Kans Pimpin Klasemen Malam Ini
Ilustrasi Liverpool. Foto: ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/aww

jpnn.com, BRIGHTON AND HOVE - Liverpool punya kesemepatan besar merebut puncak klasemen sementara Premier League dari Tottenham Hotpsur di pekan ke-10, Sabtu (28/11) malam ini.

Syaratnya, harus menang di kandang Brighton & Hove Albion.

Tim besutan Juergen Klopp itu harus segera beranjak dari kekalahan memalukan kontra Atalanta di Liga Champions pada tengah pekan lalu, saat bertandang ke Stadion Amex menghadapi Brighton & Hove Albion.

Jika menang, Liverpool yang kini punya raihan 20 poin setara dengan Tottenham Hotspur, akan mengambil alih posisi puncak klasemen.

Tentu saja, Brighton tidak akan menyerahkan tiga poin kepada Liverpool secara cuma-cuma, terlebih tim besutan Graham Potter itu tengah menemukan harapan baru dalam diri Danny Welbeck di lini depannya.

Selepas laga di Amex, Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad dengan harapan bangkit dari kekalahan sepekan lalu melawan Tottenham.

Burnley datang dengan keberhasilan meraih kemenangan perdananya musim ini pekan lalu dan Sean Dyche tentu bakal melarang timnya terpengaruh skor 0-5 yang selalu mereka derita dalam tiga lawatan terakhir ke Etihad.

Terlebih, City musim ini lini depannya tampak seperti kanebo kering --jika dibandingkan musim-musim sebelumnya-- karena baru mencetak sepuluh gol dalam delapan pertandingan.

Liverpool akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion setalah mendapat malu di laga Liga Champions tengah pekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News