JPNN.com

Liverpool, Setelah 30 Tahun

Jumat, 26 Juni 2020 – 11:10 WIB
Liverpool, Setelah 30 Tahun - JPNN.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akhirnya menjadi juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, yang sekarang bernama Premier League.

Sebelum musim ini, terakhir kali The Reds menjadi juara ialah 30 tahun yang lalu. Penantian yang sangat lama.

Berikut di bawah ini, sejumlah komentar dan ucapan terkait keberhasilan Liverpool meraih gelar, seperti dilansir Reuters. (antara/jpnn)

Apa Kata Mereka?

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp: Saya tidak punya kata-kata. Itu tidak bisa dipercaya, lebih dari yang saya kira. Menjadi juara dengan klub ini benar-benar luar biasa. Ini untuk Kenny (Dalglish), untuk Stevie (Gerrard) dan semua orang.

Bos Liverpool John Henry: Ini adalah musim yang ditunggu lama oleh pendukung Liverpool FC. Ini merupakan tahun yang luar biasa dari pencapaian luar biasa dan puncaknya malam ini (dini hari WIB tadi saat Chelsea mengalahkan Manchester City), kami meraih gelar Liga Premier.

Mantan pemain dan manajer Liverpool Kenny Dalglish, manajer terakhir yang meraih gelar untuk klub pada 1990: Dua tahun terakhir dan sejak Jurgen (Klopp) masuk, semuanya sangat positif. Dia fantastis dan menjadi simbol segala yang diperjuangkan Liverpool Football Club. Apa pun yang mereka dapatkan, mereka pantas mendapatkannya.

Manajer Manchester City Pep Guardiola, yang timnya memegang dua gelar Liga Premier terakhir: Selamat untuk Liverpool untuk musim yang hebat ini. Kami menang banyak dalam beberapa tahun terakhir dan tentu saja kami ingin memperbaiki celah yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek