Liverpool Tunggu Torres

Liverpool Tunggu Torres
DITUNGGU - Fernando Torres memotret beberapa rekannya yang berpose dengan trofi PD di ruang ganti. Foto: Alex Livesey/Getty Images/FIFA.com.
FINAL Piala Dunia 2010 Minggu malam lalu tidak terlalu berkesan buat Fernando Torres. Dimasukkan sebagai pengganti David Villa di penghujung perpanjangan waktu pertama, penyerang Liverpool itu gagal bersinar. Sudah begitu, dua menit menjelang laga usai, cedera hamstring-nya kambuh. Torres sampai terkapar beberapa saat, sebelum bangun untuk meneruskan laga.

Setelah itu, Torres memang masih bisa melanjutkan pertandingan. Setelah peluit panjang bertiup pun, dia bisa berjalan dengan normal, dan bahkan ikut berlari-lari merayakan kemenangan timnya.

Namun, insiden itu cukup bikin miris pihak Liverpool, mengingat musim lalu dia banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera lutut. Tidak heran kalau tim medis klub langsung menghubungi timnas Spanyol terkait kondisi bintang berusia 26 tahun tersebut.

"Saya sudah menelepon tim dokter Spanyol. Mereka bilang, cedera Torres tidak terlalu serius," ungkap Dr Peter Brukner, anggota tim medis Liverpool, sebagaimana dikutip Soccernet. "Yang kena adalah otot aduktornya. Tapi kami belum mendapat salinan lengkap hasil pemeriksaan. So, bagaimana keadaan dia sebenarnya, belum bisa dipastikan," lanjut Brukner.

FINAL Piala Dunia 2010 Minggu malam lalu tidak terlalu berkesan buat Fernando Torres. Dimasukkan sebagai pengganti David Villa di penghujung perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News