Liverpool vs Villarreal: Jurgen Klopp Ungkap Keresahan Terbesar, Oh Ini

Liverpool vs Villarreal: Jurgen Klopp Ungkap Keresahan Terbesar, Oh Ini
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (jaket hitam) menyalami para pemainnya seusai laga melawan Villarreal. Foto: Twitter/ligadecampeones.

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool memang berhasil unggul 2-0 atas Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Namun, ada satu keresahan yang dirasakan oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Merujuk statistik Who Scored, Liverpool tampil sangat dominan di babak pertama. Mohamed Salah dan kolega memegang 67 persen penguasaan dan melepaskan 12 tembakan.

Akan tetapi, Liverpool gagal membobol gawang Villarreal hingga turun minum.

Hal itulah yang membuat Jurgen Klopp cukup resah. Pelatih asal Jerman itu tampak tegang melihat anak asuhnya kerap membuang peluang dengan percuma.

"Babak pertama berjalan cukup baik. Satu-satunya masalah kami adalah tidak mencetak gol. Kami memiliki banyak peluang, tetapi tak ada yang menjadi gol," ungkap Klopp dikutip dari BBC.

Kendati Liverpool punya keunggulan 2-0, Klopp menganggap laga belum usai. Masih ada leg kedua yang jauh lebih sulit karena dimainkan di markas Villarreal, Estadio La Ceramica.

"Kami harus tetap waspada dan fokus 100 persen. Kami memang unggul 2-0, tetapi belum melangkah (ke final Liga Champions, red)," imbuhnya.

Jurgen Klopp ungkap keresahan terbesarnya pada laga Liverpool vs Villarreal. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News