Liverpool Wajib Menang saat Menjamu Everton

Liverpool v Everton

Liverpool Wajib Menang saat Menjamu Everton
Liverpool Wajib Menang saat Menjamu Everton
LIVERPOOL - Setelah tergusur dari puncak klasemen Premier League, Liverpool berkesempatan kembali merebut posisi itu. Syaratnya, The Reds -julukan Liverpool- wajib menang saat menjamu Everton dalam derby Merseyside di Stadion Anfield dini hari nanti (tayangan langsung ESPN-Aora pukul 03.00 WIB).

Menilik sejarah derby Merseyside yang bakal memasuki edisi ke-209 (overall) atau ke-180 di Liga Inggris itu, Liverpool punya kans besar untuk memetik tiga angka. Skuad asuhan pelatih Rafael Benitez tersebut lebih sering menang saat bersua Everton, apalagi bermain di Anfield.

Namun, tekanan agar menang guna meraih puncak klasemen bisa menjadi kerikil tajam bagi Steven Gerrard dkk. "Everton saat ini berada dalam form terbaik. Sepanjang pertemuan dengan mereka, selalu tidak ada laga mudah," tutur Benitez sebagaimana dilansir BBC.

Itu masih ditambah dengan problem yang dialami Benitez. Setelah kesehatan yang terganggu karena bolak-balik menjalani operasi ginjal, pelatih 48 tahun asal Spanyol tersebut tengah bermasalah dengan masa depannya di Liverpool. Pekan lalu, dia menolak tawaran perpanjangan kontrak baru.

LIVERPOOL - Setelah tergusur dari puncak klasemen Premier League, Liverpool berkesempatan kembali merebut posisi itu. Syaratnya, The Reds -julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News