Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel
Bank Mandiri berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota 20GB. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota 20GB.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-29 Telkomsel.

Promo itu khusus diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk pembelian nomor spesial Telkomsel melalui Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih Hudanendra menjelaskan kolaborasi ini menandakan inovasi Bank Mandiri yang menyeluruh, guna memperkuat posisi Livin’ by Mandiri sebagai Super App dengan layanan komprehensif yang Super Lengkap.

Bank Mandiri memperkenalkan penjualan kartu perdana dengan nomor spesial Telkomsel, yang merupakan inovasi pertama di sektor perbankan,” kata Singgih dalam keterangan resminya, Kamis (16/5).

Bank berlogo pita emas ini, menambahkan, program promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mendapatkan nomor spesial Telkomsel.

Nasabah dapat memanfaatkan promo ini mulai dari tanggal 11 hingga 25 Mei 2024 dan 27 hingga 31 Mei 2024, dengan diskon sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian.

“Menandai puncak perayaan, Bank Mandiri juga menawarkan diskon spesial sebesar Rp 290.000 pada tanggal 26 Mei 2024, hari ulang tahun Telkomsel. Nasabah dapat menikmati diskon ini dengan mengikuti langkah-langkah mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri,” imbuhnya.

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota 20GB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News