Kamis, 21 Maret 2019 – 08:56 WIB

Livina Terbaru Dorong Nissan Tambah Dealer Baru di Bekasi Timur

Rabu, 13 Maret 2019 – 14:55 WIB
Livina Terbaru Dorong Nissan Tambah Dealer Baru di Bekasi Timur - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Melihat penerimaan yang baik terhadap model terbaru Nissan Livina, mendorong Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkuat jaringan dealer mereka, terutama wilayah Bekasi Timur, Jawa Barat.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, saat peresmian dealer baru Nissan - Datsun Bekasi Timur, Rabu (13/3).

BACA JUGA: Penuhi Keinginan Konsumen, Nissan Livina Terbaru Pakai Mesin dan Transmisi Xpander

Nissan Datsun Bekasi Timur berlokasi di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dealer Nissan - Datsun kelima di Bekasi ini menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun untuk warga Bekasi Timur dan sekitarnya, meliputi Nissan Livina terbaru, All-new Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT.

Selain sarana penjualan, outlet yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) dan dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA) ini memiliki fasilitas bengkel dengan kelengkapan sepuluh bay dan teknisi andal.

“Dealer kami ini telah mengadopsi konsep dealer dengan fasilitas penjualan dengan ruang tunggu yang nyaman dan modern. termasuk fasilitas purnajual seperti sarana servis dengan sepuluh bay. Per harinya kita bisa terima sekitar 30 mobil,” jelas Direktur PT Mimosa Putra Abadi Darius Aprizar Syahputra kepada wartawan dalam kesempatan yang sama.

Nissan Retail Concept (NRC) sendiri memberikan standar layanan terbaik ke pelanggan dengan menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar