JPNN.com

Bertahan Hidup, Nissan Livina Dirilis dengan Paket Khusus

Senin, 15 Juni 2020 – 17:03 WIB
Bertahan Hidup, Nissan Livina Dirilis dengan Paket Khusus - JPNN.com
Nissan Livina paket khusus. Foto: NMI

jpnn.com, JAKARTA - Mencoba bertahan di tengah kondisi pasar otomotif yang lesu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package.

Mobil yang masuk di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) itu hanya tersedia dalam pilihan warna hitam, dan ada 100 unit di seluruh Indonesia.

Mobil sudah bisa dipesan oleh konsomen di seluruh dealer Nissan dan dijual dengan harga Rp 265,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, pihaknya menghadirkan varian ini dalam jumlah terbatas sebagai pilihan untuk penggemar Nissan Livina.

"Mobil ini juga memiliki fitur Nissan Intelligent Mobility dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/6).

Livina Sporty Package menjadi model dengan fitur paling lengkap dan disukai konsumen seperti interior yang luas dengan 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah, dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) untuk memudahkan pengemudi saat memarkir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha