Lobi Pengusaha UEA, Anies Tawarkan Peluang Investasi di Jakarta

Lobi Pengusaha UEA, Anies Tawarkan Peluang Investasi di Jakarta
Warga Jakarta saat menyambut kedatangan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10). Ilustrasi Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempromosikan sejumlah proyek transportasi dan infrastruktur di acara Jakarta Business Forum. Sejumlah investor dari Uni Emirat Arab (UEA) diundang untuk melihat peluang di DKI Jakarta.

Sejumlah proyek yang ditawarkan Anies, antara lain, MRT, LRT, bus listrik, stasiun bus rapid transit (BRT), hingga rusun nuansa (rumah DP 0 rupiah).

Anies mengatakan Pemprov DKI Jakarta berkomitmen mengubah Jakarta menjadi pusat perekonomian yang berkontribusi langsung terhadap pertumbuhan nasional dan global. Namun, Anies menginginkan pembangunan itu berpijak pada lingkungan dan sosial.

“Kota kami adalah kota yang penuh dengan peluang, didukung oleh infrastruktur, mulai dari yang ramah bisnis lingkungan hingga tempat wisata kelas dunia,” ucap Anies dalam keterangannya, Kamis (17/3).

Dengan tangan terbuka, Anies menyambut hangat seluruh peserta yang hadir untuk bisa berinvestasi di kota pusat bisnis Indonesia ini.

“Mari bangkit bersama dan menjadi lebih kuat bersama Jakarta,” kata dia.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Keuangan DKI Jakarta Sri Haryati menyebutkan melalui unit promosi investasi Jakarta Investment Centre (JIC), pihaknya ingin menarik pengusaha berinvestasi di Jakarta.

JIC juga siap menyediakan segala informasi yang dibutuhkan oleh calon investor sehingga seluruh proses berjalan efisien dan efektif.

Anies Baswedan mempromosikan sejumlah proyek di acara Jakarta Business Forum. Pengusaha UEA dilobi untuk berinvestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News