Loew Tampil Dandy ala Jogi

Loew Tampil Dandy ala Jogi
Pelatih Jerman, Joachim Loew. Foto: Getty Images
Joachim Loew adalah pelatih yang percaya dengan aksesoris mistis tapi mampu memadukannya dengan gaya penampilan dandy dan fashionable. Di Euro 2012, der trainer yang akrab disapa Jogi itu memiliki ciri tersendiri. Apa saja?


Kemeja Putih

   

Ini memang bukan hal baru mengingat kostum rapi tersebut sudah populer di Piala Dunia 2006 kala Jogi masih menjadi asisten pelatih Juergen Klinsmann. Kemeja putih keluaran Hugo Boss dengan lengan digulung seperempat itu memang terlihat modis dan dianggap merefleksikan skuad muda yang ditanganinya.

   

Ingat skuad Jerman di Euro 2012 adalah yang termuda. Usia rata-rata pemainnya adalah 24,52 tahun atau lebih muda dibandingkan skuad yang dibawanya di Piala Dunia 2010.

   

Sebagai catatan, di Piala Dunia 2010, Jogi mengenakan sweater v-neck biru yang sangat populer. Sampai-sampai sweater ikoniknya dibeli EUR 1 juta oleh perusahan jaringan supermarket terbesar Jerman untuk disumbangkan ke museum sepak bola Jerman di Dortmund yang dibangun mulai tahun ini dan baru selesai pada 2014.

Joachim Loew adalah pelatih yang percaya dengan aksesoris mistis tapi mampu memadukannya dengan gaya penampilan dandy dan fashionable. Di Euro 2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News