Logitech Stereo Headset H151 dengan Fitur Peredam Suara

Logitech Stereo Headset H151 dengan Fitur Peredam Suara
Logitech Stereo Headset H151 dengan Fitu Peredam Suara. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Logitech menghadirkan Logitech® Stereo Headset H151. Headset ini dirancang secara khusus untuk menyuguhkan output suara yang jernih untuk mereka yang sering melakukan panggilan suara dan video call.

Untuk meredam suara latar belakang yang berisik, Stereo Headset H151 dilengkpai dengan fitur noise-canceling. Dengan begitu, fitur ini akan bekerja maksimal untuk menjernihkan suara saat melakukan panggilan.

Selain fitur yang keren, headset ini juga desain yang ergonomis dan mudah digunakan. "Kesemua fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna kami,” ujar Cluster Category & Marketing Manager Logitech untuk Asia Tenggara, Sony Wahib dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Jumat (24/4).

Keunggulan lainnya Logitech® Stereo Headset H151 menghadirkan kenyamanan maksimum kepada penggunanya dengan headband yang adjustable.

Selain itu, posisi mikrofon headset ini dapat dipindahkan ke sebelah kiri atau ke sebelah kanan headset dengan mudah oleh penggunanya.

Headset ini juga sudah dilengkapi dengan foam ear cup yang didesain untuk melindungi telinga agar nyaman dipakai meski sedang melakukan percakapan telepon yang lama. Headset ini pun mudah di setting.

Cukup plug headset ke dalam port 3.5 mm yang ada di komputer, dan siap digunakan.

Headset ini pun mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Dengan in-line audio control, pengguna dapat mengatur volume suara secara langsung melalui headset ini.

JPNN.com JAKARTA - Logitech menghadirkan Logitech® Stereo Headset H151. Headset ini dirancang secara khusus untuk menyuguhkan output suara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News