Logo Baru PSPS dan Tim Diluncurkan Februari Mendatang

Logo Baru PSPS dan Tim Diluncurkan Februari Mendatang
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau segera merilis logo baru yang dipakai tim berjuluk Askar Bertuah tersebut pada Liga 2 musim 2018.

Namun untuk launching logo baru tersebut akan dilakukan bersamaan dengan launching tim PSPS pada Februari mendatang.

Humas dan Media Officer, PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, untuk desain logo baru tersebut sudah ditentukan manajemen. Namun memang belum diumumkan secara resmi oleh manajemen.

"Desainnya sudah fix, termasuk filosofi desain logo tersebut. Semua penjelasan terkait filosofi juga akan langsung dilakukan saat acara launching," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini manajemen masih fokus untuk menyiapkan tim menghadapi Liga 2. Salah satunya menunggu rekomendasi pelatih untuk pemain yang akan dikontrak untuk membela PSPS di Liga 2.

"Saat inikan pelatih masih seleksi, jadi kemungkinan setelah Piala Presiden selesai pelatih sudah punya nama-nama yang akan direkomendasikan ke manajemen untuk di kontrak," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, memasuki musim baru di Liga 2 2018, PSPS dalam waktu dekat akan segera meluncurkan logo baru. Setidaknya sudah ada dua contoh desain logo baru yang dikeluarkan manajemen dan sudah meminta respon masyarakat serta suporter melalui akun resmi media sosial PSPS.

Contoh desain logo baru PSPS tersebut sudah direlease melalui akun media sosial PSPS dan sudah banyak mendapat respon. Dari beberapa respon masyarakat dan suporter tersebut, yang akhirnya menjadi pertimbangan dalam menentukan logo yang akan digunakan dalam branding PSPS kedepan.

Manajemen PSPS Riau segera merilis logo baru yang dipakai tim berjuluk Askar Bertuah tersebut pada Liga 2 musim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News