Pembuktian Terakhir Andre Araujo

Pembuktian Terakhir Andre Araujo
Penyerang Borneo FC Andre Araujo. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, BALI - Penyerang Borneo FC II Andre Araujo terobsesi menambah pundi golnya ke gawang PSPS Pekanbaru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sore ini (29/1).

Sejauh ini Araujo baru mencetak satu gol. Pada laga nanti menjadi kesempatan terakhirnya membobol gawang lawan di Piala Presiden 2018.

Andre yang dikontrak hanya selama turnamen, berhasrat memberikan kontribusi terbaiknya di laga terakhir. Sebab, harapan besar baginya bisa dilirik kontestan Liga 1 lain yang ingin memakai jasanya.

"Saya datang ke Indonesia untuk berkompetisi. Semoga bisa bikin gol lagi dan memberikan kemenangan untuk tim," kata Andre.

Mandul di laga terakhir kontra Persija Jakarta, Andre tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Asa lolos ke delapan besar pun tertutup lantaran tak satu pun poin didapat dari dua laga.

Kemenangan memang menjadi ambisi pribadi Andre. Sebagai pemain asing, dia ingin mempersembahkan hadiah terakhir sebelum tak meneruskan kontrak bersama Pesut Etam.

"Saya ingin memberikan persembahan terakhir yang manis untuk tim. Berharap, bisa bikin gol dan kasih kemenangan," imbuhnya.

Baru pertama kali bermain di Indonesia setelah hijrah dari Liga 2 Thailand, Andre mengaku tak ada masalah soal adaptasi. Kompetisi di dua negara tetangga ini dikatakannya memiliki iklim sepak bola yang mirip.

Penyerang Borneo FC II Andre Araujo terobsesi menambah pundi golnya ke gawang PSPS Pekanbaru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sore ini (29/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News