Loh loh...Kata Anak Buah Prabowo Suara NasDem dan PKB Belum Tentu Dihitung

Loh loh...Kata Anak Buah Prabowo Suara NasDem dan PKB Belum Tentu Dihitung
Sufmi Dasco Ahmad di sidang MKD, Rabu (16/12) Foto : Ricardo/jpnn

JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad mengatakan belum bisa memastikan bahwa suara anggota MKD dari Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bisa dihitung.

"Sementara tadi MKD baru sepakat bahwa anggota MKD dari Nasdem dan PKB bisa dapat mengikuti rapat terbuka dengan mendengarkan pendapatnya sambil kita menunggu surat yang turun dari Pimpinan DPR tentang susunan dan personalia anggota MKD yang baru," kata Sufmi Dasco Ahmad, di sela-sela sidang MKD, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (16/12).

Soal apakah nanti dihitung atau tidak lanjutnya, belum ada yang bisa memastikan?. "Ya, saya tidak tahu, ini kan lagi baru diminta sekarang suratnya ke pimpinan DPR," imbuhnya.

Menyusul surat keputusan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Akbar Faizal dari Fraksi Nasdem di nonaktifkan dari keanggotaan MKD diganti dengan Viktor Laiskodat. Selain itu, FPKB juga mengganti anggotanya Acep Adang Ruhiyat dengan Maman Imanulhaq.(fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad mengatakan belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News