Setya Novanto Mundur, Ruangan Pimpinan Disterilkan

Setya Novanto Mundur, Ruangan Pimpinan Disterilkan
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sukiman menyebut Setya Novanto telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPR.

"Surat pengunduran diri Pak Setya Novanto sudah diterima. Sebentar lagi akan dibacakan," kata Sukirman di gedung DPR Jakarta, Rabu malam.

Nah, saat JPNN akan naik ke lantai III gedung Nusantara III, tempat Setya Novanto berkantor, tiba-tiba dicegat oleh Pamdal DPR yang berjaga di depan lift akses menuju ruangan kerja politikus Partai Golkar itu.

"Maaf Mas, lantai III disterilkan sampai sidang MKD selesai. Pimpinan juga tidak ada," kata seorang Pamdal, yang tidak disebutkan namanya, Rabu (16/12) malam.

Hal ini berbeda dari biasanya. Terutama pada sidang MKD, pengamanan di Nusantara III tidak pernah menutup akses ke lantai III tempat para pimpinan berkantor. 

Saat ditanya kembali apakah lantai III disterilkan atau sedang dibereskan karena ada kabar pengunduran diri Novanto, Pamdal tersebut mengaku tidak tahu apa-apa. 

"Wah, maaf. Saya tidak tahu kalau itu," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sukiman menyebut Setya Novanto telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPR.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News