Loh...Atiqah Hasiholan Ngelawak

Loh...Atiqah Hasiholan Ngelawak
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - AKTRIS Atiqah Hasiholan, 34, bermain dalam program komedi situasi (komsit) berjudul OK-Jek.

Selama ini, istri aktor Rio Dewanto itu lebih banyak berperan dalam film atau FTV drama. Sebagai aktris, dia merasa karir aktingnya mandek karena hanya berkutat di genre itu saja. Karena itu, dia ingin mencoba genre lain.

’’Aku belum pernah bermain komedi. Jadi, ayo aja,’’ ujar Atiqah di Tartine fX Lifestyle X’nter Sudirman kemarin (12/1).

Dia merasa sekaranglah saat untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Dia juga punya insting komsit tersebut bisa menjadi ’’sesuatu’’. ’’Jadinya, aku ambil. Itu juga merupakan tantangan buat diriku sendiri,’’ ungkapnya.

Pemain film Bulan di Atas Kuburan tersebut bercerita, ternyata bermain komedi tidak mudah. Kalau main drama, dia bisa dengan mudah mendalami peran dan masuk ke cerita. Di komsit sebaliknya. Sangat banyak kesulitan yang dihadapi Atiqah.

’’Sampai sekarang terus mempelajari itu,’’ jelasnya. ’’Gila ya komedi. It’s not easy untuk mengerjakannya dengan baik,’’ lanjutnya.

Dalam komsit yang ditayangkan NET. itu, Atiqah berperan sebagai tukang ojek online bernama Asna. Pesona Asna berhasil membuat Iqbal (Oka Antara) memutuskan untuk ikut melamar sebagai pengemudi ojek tersebut. Dengan begitu, Iqbal bisa bertemu dengan Asna setiap hari.

Selain mencoba peruntungan di komsit, Atiqah sedang menyiapkan film baru. Film berjudul Wonderful Life itu mulai proses produksi Maret mendatang. Film produksi Visinema Pictures tersebut berkisah tentang perjalanan ibu yang membesarkan anak disleksia. (and/c5/jan)

AKTRIS Atiqah Hasiholan, 34, bermain dalam program komedi situasi (komsit) berjudul OK-Jek. Selama ini, istri aktor Rio Dewanto itu lebih banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News