Bergaya Lebay, Syahrini Jatuh di Belakang Panggung

Bergaya Lebay, Syahrini Jatuh di Belakang Panggung
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - SYAHRINI kembali membuat heboh media sosial lewat video yang beredar di Path dan Instagram.

Dalam video terbaru itu terlihat Syahrini tampak melakukan kekonyolan di belakang panggung Konser Raya Indosiar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1) malam.

Saat itu, pemilik jargon Hempas Datang Lagi itu bergaya lebay sambil melenggak-lenggok mendekati asistennya yang sedang merekam aksinya.

"Jangan terlalu seriusan, sebentar di Holland, sebentar di Italia," ucap Syahrini yang semakin mendekat ke asistennya. Ketika sudah dekat, Syahrini kemudian mengganggu pria yang memakai topi itu hingga handphone asistennya terjatuh.

Bahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga terus berjalan dan mendorong asistennya tersebut hingga terjatuh. Malangnya, Syahrini juga ikutan terjatuh.

Kepalanya hampir saja tertimpa tiang partisi di ruang ganti tersebut. Dia kemudian pergi sambil menahan malu dan disambut tawa teman-temannya yang juga merekam kejadian nahas tersebut.

Video Syahrini jatuh gara-gara aksi lebay-nya itu sukses membuat media sosial heboh. Banyak netizen yang terhibur dangan kejadian langka itu.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Syahrini mengaku itu tidak sengaja. Dengan tiba-tiba ada teman yang mendorongnya dari belakang.

SYAHRINI kembali membuat heboh media sosial lewat video yang beredar di Path dan Instagram. Dalam video terbaru itu terlihat Syahrini tampak melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News