Lohhh! Sesmenpora Kok Tiba-Tiba Mundur dari Jabatan

Lohhh! Sesmenpora Kok Tiba-Tiba Mundur dari Jabatan
Menpora Imam Nahrawi dan Sesmenpora Alfitra Salam. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kejutan kembali datang di Kemenpora pascapenilaian disclaimer dari‎ badan Pemeriksa keuangan (BPK). Kali ini, Sekretaris Kemenpora, Alfitra Salamm, tiba-tiba menyatakan mundur dari jabatan yang dipegangnya sejak era Menpora Roy Suryo itu.

"Yang terhormat teman-teman yang baik hati, sekadar menyampaikan info bahwa sejak hari ini Senin 20 Juni 2016, saya sudah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Sesmenpora dan KPA (Kuasa pengguna anggaran)," kata Alfitra dalam pesan singkatnya, Senin malam.

Meski mundur, Alfitra mengakui tetap siap membantu penggantinya di kursi Sesmen dan Menpora secara pribadi di masa datang. Dia tidak memerinci alasan mundur dari jabatan itu. Kecuali mengucapkan terima kasih pada Menpora Imam Nachrawi.

"Saya mohon maaf atas segala kelemahan saya selama bekerja di Kemenpora. Saya secara pribadi siap membantu siapapun Plt Sesmenpora dan siap membantu secara pribadi Pak Menpora jika diperlukan. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas kerjasama selama ini,‎" tulisnya. (dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News