Loh..Kok Banyak yang Plontos di Bapenda Jabar, Ada Apa?

Loh..Kok Banyak yang Plontos di Bapenda Jabar, Ada Apa?
Botak. Foto Ilustrasi: Medhair

jpnn.com - JPNN.com - Hari ini ada pemandangan berbeda di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, Bandung, Kamis (5/1). Hampir semua pegawai pria terlihat berkepala plontos.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto mengatakan, baru-baru ini sebagian besar anak buahnya memang mencukur habis rambut mereka.

Itu dilakukan dalam rangka merayakan keberhasilan melampaui target pendapatan tahun 2016.

"Hampir semua. Saya dan semua rekan kerja yang laki-laki melakukannya. Ini bentuk rasa syukur kami atas keberhasilan kita melampaui target pendapatan tahun 2016," kata Dadang saat di hubungi RMOLJabar, Kamis (5/1).

Dadang mengatakan, aksi cukur gundul tersebut adalah aksi spontan bukan instruksi. Karenanya tidak ada sanksi buat bawahan dia yang tidak mengikuti aksi cukur gundul.

Terkait keberhasilan Bapenda Provinsi Jawa Barat melampaui target Dadang menyebutkan bahwa hal tersebut adalah berkat kerja keras semua pihak di inatansinya serta kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian sebagai mitra.

"Ini hasil kerjasama kawan-kawan kita juga, terutama dari kepolisian," tandasnya. (nif/rmol)


JPNN.com - Hari ini ada pemandangan berbeda di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, Bandung, Kamis (5/1). Hampir semua pegawai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News