Lola Amaria Garap Film Lesbian

Lola Amaria Garap Film Lesbian
Lola Amaria Garap Film Lesbian
SELAIN  cantik, artis dan produser film Lola Amaria  dikenal sebagai sosok kontroversial. Yang terbaru, Lola merilis film bertitel "Sanubari Jakarta" yang menceritakan kehidupan komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

Film ini disutradarai sepuluh anak muda berbakat. Sebagai produser, Lola mengaku tak takut diprotes. "Bukan masalah tabu, tapi ini ada di Indonesia terutama Jakarta. Ini local content, tapi international issue. Artinya di belahan dunia manapun mereka itu ada. Jadi saya hanya mengangkat realitas di sini," kata Lola.

    

Film ini merupakan kumpulan dari kisah nyata yang terjadi di Jakarta yang berisi sepuluh kisah masing-masing berdurasi sepuluh menit. Lola ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk saling menghargai perbedaan yang ada.

"Ini juga edukasi. Niatnya bikin film bukannya nge-judge atau membela, tapi lebih kepada kita manusia biasa yang punya hak untuk dihargai dan diterima. Siapa sih yang mau dilahirkan berbeda," ujarnya.

SELAIN  cantik, artis dan produser film Lola Amaria  dikenal sebagai sosok kontroversial. Yang terbaru, Lola merilis film bertitel "Sanubari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News