JPNN.com

Lolos dari Kartu Merah, Gareth Bale Bisa Turun di Laga Wales vs Kroasia

Minggu, 13 Oktober 2019 – 09:18 WIB Lolos dari Kartu Merah, Gareth Bale Bisa Turun di Laga Wales vs Kroasia - JPNN.com
Gareth Bale. Foto: Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY

jpnn.com, CARDIFF - Superstar Wales Gareth Bale senang bisa bermain melawan Kroasia pada pertandingan krusial dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10) dini hari WIB. Bale lolos dari hukuman kartu merah saat melawan Slowakia dua hari sebelumnya.

Bale terkena kartu kuning ketika dia mengganjal bek Slowakia Milan Skriniar pada menit-menit terakhir pertandingan seri 1-1 di Trnava itu. Winger Real Madrid itu bisa saja kena kartu merah yang akan memaksanya absen pada pertandingan melawan Kroasia di Cardiff.

Namun, dia juga mengalami kesakitan karena tubrukan, sehingga harus beberapa menit melewati perawatan sebelum bermain kembali tanpa dikenai hukuman. "Saya fit dan saya baik-baik saja, itu cuma hantaman di lutut dan sedikit es telah menyembuhkannya," kata Bales, Sabtu, seperti dikutip AFP.

"Sejujurnya saya sempat khawatir diusir ke luar lapangan. Saya senang sekali ternyata bisa lolos dari itu," ujar Bale, seraya menyatakan kartu kuning yang dia terima tidak layak.

Wales kini berada enam poin di bawah pemimpin klasemen Grup E Kroasia, dan tiga poin di bawah peringkat kedua Slowakia. Namun, Wales masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"Saya tak boleh membuat terlalu banyak pelanggaran bodoh. Saya tak ingin kehilangan satu pertandingan pun untuk Wales, khususnya pada momen menentukan di grup ini," kata Bale. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...