Lolos di International Paper Presentation di Tokyo

Lolos di International Paper Presentation di Tokyo
Anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, Bayu Rizky Pratama. Foto for JPNN.com

BREBES – Anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, Bayu Rizky Pratama, asal Brebes, Jawa Tengah mencatatkan prestasi di kancah internasional. Ia berhasil lolos seleksi mengikuti International Paper Presentation yang kegiatannya dipusatkan di Tokyo, Jepang, pada 28-30 Maret 2014 mendatang.

 

Bayu Rizky Pratama adalah mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang lolos bersama dua orang temannya dari kampus yang sama, yaitu Hardiansyah Nur Sahaya dan Desi Tri Susilowati.

 

“Alhamdulillah, saya dan dua orang teman saya dari UNNES lolos, dan surat undangan resminya sudah kami terima,” ujar Bayu Rizky Pratama dalam keterangan persnya yang dikirim ke JPNN.com.

 

Menurut Bayu, seleksi awal event itu, seluruh calon peserta mengirimkan paper hasil penelitian mereka mengenai pendidikan berbasis budaya. Bayu sendiri mengirim paper dengan judul “Character Education Model for Dropped-Out Students at School in Deliksari Village Semarang City Through Performance of Puppet Doll Historical Figures”. Di Tokyo, Bayu dan sejumlah delegasi dari Indonesia akan mempresentasikan paper mereka.

 

BREBES – Anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, Bayu Rizky Pratama, asal Brebes, Jawa Tengah mencatatkan prestasi di kancah internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News