Lolos, Dua Pemain Pelapis Kompany Dipuji Setinggi Langit

Lolos, Dua Pemain Pelapis Kompany Dipuji Setinggi Langit
Pellegrini puas dengan duet Otamendi-Mangala. Eliaquim Mangala. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Tidak hadirnya kapten Vincent Kompany menimbulkan kekhawatiran rapuhnya lini belakang Manchester City kala menjamu Paris Saint Germain di leg kedua perempat final Liga Champions. Kekhawatiran itu pupus kala duo pengganti Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi mampu meredam sejumlah kesempatan yang dimiliki PSG.

City akhirnya lolos ke semi final untuk pertama kalinya usai Kevin De Bruyne menceploskan gol tunggal ke gawang PSG. Namun, manager Manuel Pellegrini tak lupa memuji Mangala dan Otamendi yang sanggup menjauhkan gawang The Citizens dari bahaya. 

"Saya sangat gembira untuk mereka berdua. Tak terpikir bagi saya mereka memiliki musim yang buruk. Barangkali mereka sempat melakukan sedikit kesalahan individu dalam beberapa pertandingan," kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Kedua pemain memang kerap dikritik kala mereka menggantikan peran Kompany yang absen beberapa tahun lalu. Namun dalam pertandingan semalam mereka sanggup menutup ruang gerak Ibrahimovic.

"Saya katakan sangat penting untuk memiliki pemain terbaik yang bugar 100 persen namun kami bermain dalam banyak pertandingan dengan sejumlah pemain cedera. Itulah sebabnya kami memiliki skuat.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Tidak hadirnya kapten Vincent Kompany menimbulkan kekhawatiran rapuhnya lini belakang Manchester City kala menjamu Paris Saint Germain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News