Lolos Semifinal Malaysia Masters 2022, Rinov/Pitha Belum Puas Karena Ini

Lolos Semifinal Malaysia Masters 2022, Rinov/Pitha Belum Puas Karena Ini
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di babak perempat final Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mengunci satu tempat di semifinal Malaysia Masters 2022 seusai mengalahkan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek dua gim langsung, 21-14, 21-18.

Dalam laga yang berjalan di Axiata Arena, Jumat (8/7/2022), Rinov/Pitha mengaku sempat kehilangan momentum di akhir gim kedua.

Beruntung, juara Spain Masters 2021 itu bisa bangkit dan menutup laga dengan kemenangan.

Rinov/Pitha menyebut hal seperti itu haram terjadi di semifinal nanti mengingat lawan yang dihadapi pasti jauh lebih tangguh.

"Kami tidak boleh panik, saat poin selisih jauh seharusnya menjadi keuntungan bagi kami. Komunikasi juga harus ditingkatkan lagi dan harus mengetahui cara bermain yang tepat," ungkap Pitha dalam rilis tertulis.

Rinov/Pitha mengaku belum puas dengan pencapaian ini. Mereka ingin memperbaiki penampilannya setelah tampil kurang baik di beberapa turnamen terakhir.

Praktis, sepanjang 2022, langkah terbaik Rinov/Pitha hanyalah menjadi semifinalis Korea Open 2022 sebelum dikalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 13-21, 20-22.

"Belum puas sampai di sini apalagi melihat hasil minggu lalu yang underperformed. Pastinya mau memperbaiki permainan maupun hasil. Besok kami harus lebih konsisten," tambah Pitha.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengaku belum puas meski berhasil menembus semifinal Malaysia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News