JPNN.com

Lompat ke Sungai Saat Digerebek Polisi, Adi Gandul Tewas Tenggelam

Selasa, 24 Maret 2020 – 21:52 WIB Lompat ke Sungai Saat Digerebek Polisi, Adi Gandul Tewas Tenggelam - JPNN.com
Petugas BPBD Deliserdang dan warga menyaksikan pencarian Adi Gandul yang hanyut saat kabur dari petugas. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, BELAWAN - Seorang pria bernama Adi Gandul, 35, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Deli, Dusun IIA, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (23/3).

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya yang tengah berpesta narkoba di sekitar pinggiran Sungai Deli digerebek polisi. 

Salah satu dari mereka diamankan petugas. Sementara, Adi Gandul bersama beberapa temannya kabur dengan melompat ke sungai. Nahas, Adi terbawa derasnya arus sungai.

Sejumlah warga yang menyaksikan Adi hanyut, berusaha memberikan pertolongan. Bahkan, tim penanggulang bencana dari Basarnas Sumut dan BPBD Deliserdang turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan tewas tidak jauh dari lokasi penggerebekan. Jenazahnya disemayamkan oleh keluarga di rumah mereka di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Rudianto Ketua FKDM Kecamatan Labuhandeli mengatakan, pihaknya hanya membantu mencari korban. Sebelumnya, ia mendengar ada orang hanyut akibat penggerebekan narkoba.

BACA JUGA: Mbak Sri Cantik Digerebek Saat Berbuat Terlarang Bersama Dua Lelaki di Rumah

“Kami hanya membantu pencarian korban bersama tim Basarnas dan BPBD, kalau masalah korban hanyut saat digrebek polisi, soal itu kita tidak campuri,” ucapnya.(fac)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...