Loncat Indah Ukur Performa dan Intip Lawan di Makau

Loncat Indah Ukur Performa dan Intip Lawan di Makau
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MAKAU - Tim pelatnas Indonesia proyeksi SEA Games 2017 dari cabang Loncat Indah terus memantapkan persiapan. Kini mereka sedang berjuang untuk mengikuti kejuaraan di Makau yang dimulai hari ini sampai Minggu (18/6).

Pelatih tim loncat Indah Indonesia Ronaldy menyatakan, bahwa tujuan utama membawa pemain ke luar negeri sebagai ajang tryout. Dia yakin, dengan mengasah performa di Makau, pemainnya bisa mengukur kemampuan sebelum tampil di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus nanti.

"Kami bawa 11 atlet ke sana. Saat ini kami sedang berjuang di kualifikasi," katanya, via pesan singkat, Sabtu (17/6) siang.

Dalam ajang ini, beberapa negara Asia Tenggara yang akan menjadi rival Indonesia di SEA Games mendatang juga turut tampil. Karena itu, selain mengukur kemampuan Indonesia ajang bertajuk 7th Asian Diving Cup tersebut juga bisa menjadi ajang mengintip kekuatan lawan. (dkk/jpnn)

Tim pelatnas Indonesia proyeksi SEA Games 2017 dari cabang Loncat Indah terus memantapkan persiapan. Kini mereka sedang berjuang untuk mengikuti


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News