Longsor Isolasi Tiga Kecamatan

Longsor Isolasi Tiga Kecamatan
Longsor Isolasi Tiga Kecamatan
MUARADUA – Longsor yang menimpa ruas jalan Provinsi  di antara Desa Anugerah Kemu kecamatan Pulau Beringin dengan desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir Jum’at malam sekitar pukul 21.0WIB, mengakibatkan tiga kecamatan yakni kecamatan Pulau Beringin,   kecamatan Sindang Danau dan kecamatan Sungai Are terisolasi.

Ruas jalan yang menjadi urat nadi bagi masyarakat tiga kecamatan itu putus total setelah ditutupi longsoran sepanjang 60 meter dan tinggi material longsoran 3 meter. Bahkan longsor diperparah banyaknya pohon yang ikut tumbang menimpa badan jalan.

Pantauan langsung koran ini, aktivitas lalu lintas dilokasi longsor benar-benar putus total, sejumlah agkutan baik angkutan penumpang, maupun angkutan barang tak bisa lewat. Hingga siang kemarin hanya sepeda motor yang bisa melintas, itupun harus dibantu warga untuk melewati matreal longsoran.

Hanya saja warga yang membantu kelancaran meminta uang jasa mulai dari Rp20 ribu. Misalnya untuk kendaraan yang harus diangkat untuk melewati matreal longsor, warga meminta tiap kendaraan Rp20 ribu, sedang untuk barang tergantung negosias dan jumlah barang yang diangkut.

MUARADUA – Longsor yang menimpa ruas jalan Provinsi  di antara Desa Anugerah Kemu kecamatan Pulau Beringin dengan desa Simpang Campang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News