Lopicic Tampil Moncer, Borneo FC Bungkam PSMS 3-1

Lopicic Tampil Moncer, Borneo FC Bungkam PSMS 3-1
Duel Borneo FC vs PSMs Medan di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir dengan skor 3-1. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SAMARINDA - PSMS Medan harus mengakui keunggulan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Permainan tim tuan rumah di laga ini cukup ganas. Mereka bukan hanya bermain dengan tempo cepat, tapi juga melakukan penetrasi dan tekanan yang tinggi kepada tim tamu.

Srdan Lopicic, nyaris membawa timnya unggul pada menit ke-12. Sayang, sepakan placing-nya masih melebar hanay sekitar 5 sentimeter di kanan gawang PSMS.

Terus mendapatkan peluang, Lopicic akhirnya membuat Borneo FC unggul 1-0. Dia membayar kegagalan-kegagalan sebelumnya dengan mencetak gol menit ke-27.

Memanfaatkan freekick, tendangan Lopicic yang dikenal memang mumpuni dalam kondisi seperti ini benar-benar terbukti. Bola yang disepaknya, meluncur ke sudut kanan bawah gawang PSMS yang dijaga Dhika Bhayangkara.

Keunggulan itu membuat Borneo FC semakin tak bisa diimbangi oleh tim tamu. PSMS seperti dipaksa menyaksikan kreasi permainan yang dimotori oleh Srdan Lopicic. Terus menerus tertekan, gawang tim Ayam Kinantan akhirnya kembali di bobol oleh pemain tuan rumah.

Berwal dari sepakan Marlon Da Silva, bola mengenai mistar gawang. Namun, rebound bola itu mengarah ke Ambrizal Umanailo yang berdiri bebas di kotak penalti. Dia pun menyontek bola dengan mulus ke gawang Dhika Bhayangkara. Skor 2-0 bertahan hingga laga jeda.

Pada babak kedua, Borneo FC tak mengendurkan permainan. Tim berjuluk Pesut Etam itu justru semakin menggila. Baru sembilan menit babak kedua berjalan, Lopicic mencatatkan brace-nya.

PSMS Medan harus mengakui keunggulan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News