Mario Gomez Beri Sinyal Persib Bakal Tambah Pemain Lagi

Mario Gomez Beri Sinyal Persib Bakal Tambah Pemain Lagi
Foto: Facebook Roberto Carlos Mario Gómez

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung siap-siap sering kehilangan pemain mereka saat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 memanggil.

Pelatih Mario Gomez pun sudah mewanti-wanti hal tersebut dengan menambah pemain.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, permainan timnya jadi angin-anginan saat penggawa yang langganan starter absen karena dipanggil Timnas ataupun sakit.

Itu disebabkan, para pemain pengganti belum konsisten, kadang bagus, kadang menurun.

"Harus saya akui, tidak semuanya sesuai ekspektasi. Kadang bermain bagus. Kadang tidak bagus. It's oke. Saya harus mainkan mereka karena meninggalkan posisi yang ditinggalkan para starter kami," katanya.

Ungkapan itu dilontarkan Mario Gomez setelah pada laga pekan ke-12 pada Kamis (31/5) malam, Persib takluk 0-1 dari tamunya Bhayangkara FC.

Mereka mampu menciptakan banyak peluang tapi gagal gol. Kalahnya pun, akibat gol bunuh diri Jonathan Bauman yang terpaksa turun untuk memperkuat pertahanan dalam bola mati.

Meski belum memastikan berapa pemain dan kapan dia akan mulai mencari, Gomez menyebut Juni adalah deadline yang tepat baginya untuk memutuskan siapa yang akan masuk dan menjadi tambahan.

Persib Bandung harus siap-siap lebih sering kehilangan pemain mereka saat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 memanggil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News