Lerby Yakin Borneo FC Bisa Taklukkan PSMS di Segiri

Lerby Yakin Borneo FC Bisa Taklukkan PSMS di Segiri
Lerby Eliandry. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SAMARINDA - Penggawa Borneo FC Lerby Eliandry dan Muhammad Ridho dipastikan absen saat timnya menjamu PSMS Medan di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (1/6).

Kedua pemain itu absen lantaran tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di Jakarta. Meski demikian, keduanya tetap memberi dukungan dari jauh.

Keduanya sepakat menyuntik motivasi lewat doa agar tim mampu meraih hasil maksimal.

Lerby yang sudah mengemas empat gol sebenarnya menjadi tulang punggung Borneo FC. Namanya nyaris tak pernah absen di skuat Pesut Etam musim ini.

"Saya yakin teman-teman di Borneo FC bisa kasih kemenangan lawan PSMS. Mohon maaf karena saya tidak bisa berjuang bersama," kata Lerby.

Senada dengan Lerby, kiper utama Pesut Etam Ridho mendoakan yang terbaik untuk timnya. Dia berharap besar tandemnya yakni Nadeo Argawinata bisa tampil clean sheet.

"Nadeo sudah seperti keluarga bagi saya. Dia kiper bagus dengan punya banyak kelebihan. Semoga Nadeo bisa kasih performa maksimal nanti lawan PSMS," ujar Ridho.

Sebelum sempat cedera hingga harus absen di tiga laga terakhir, Ridho selalu tampil inti bersama Pesut Etam. Namun kondisinya kini telah pulih dan siap bermain bila dipercaya tampil.

Penggawa Borneo FC Lerby Eliandry dan Muhammad Ridho dipastikan absen saat timnya menjamu PSMS Medan di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (1/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News