Rabu, 21 November 2018 – 09:02 WIB

Borneo FC vs PSMS: Kans Dongkrak Posisi Tuan Rumah

Kamis, 31 Mei 2018 – 23:58 WIB
Borneo FC vs PSMS: Kans Dongkrak Posisi Tuan Rumah - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memiliki kans kembali ke papan tengah andai menang dari tamunya PSMS Medan di Stadion Segiri, Jumat (1/6). Perjuangan ekstra keras pun disiapkan tim beralias Pesut Etam.

Memiliki waktu kurang dari sepekan masa persiapan, Borneo FC dalam kondisi pincang menjamu PSMS. Empat pemain pilar dipastikan absen: Muhammad Ridho, Wahyudi Hamisi, Lerby Eliandry, dan Titus Bonai. Sementara Diego Michiels dan Abdul Rahman juga diragukan tampil karena pemulihan cedera.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku dibuat pusing dengan banyak pemain yang bakal absen. Namun sebagai juru taktik, dia siap mengambil risiko untuk melakukan rotasi terbaik di beberapa lini.

"Rotasi sudah pasti saya lakukan. Situasi cukup sulit bagi kami. Tapi selalu ada solusi terbaik untuk diambil dalam memenangkan pertandingan," kata Dejan.

Meski tanpa beberapa pilar, Dejan amat percaya diri menghadapi laga nanti malam. Setidaknya dia masih memiliki rekor kandang bagus musim ini yakni tanpa kekalahan. Selain itu, semua pemain yang disiapkan diyakini bakal berkontribusi maksimal membantu tim meraih victory.

"Kami punya banyak pemain muda. Pasti akan dicoba. Tentu yang utama mereka mau kasih yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Ambisi Dejan meraih poin penuh coba diaminkan gelandang Borneo FC Julien Faubert. Pemain eks Real Madrid ini disiapkan inti dalam laga nanti malam.

"Secara keseluruhan kami siap. Dalam kompetisi yang panjang sangat wajar ada pemain yang kan absen. Tapi itu bukan masalah besar karena ada pemain yang siap tampil," kata Faubert.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar