Mauricio dan Aldino Cetak Gol, Mitra Kukar Hajar Perseru

Mauricio dan Aldino Cetak Gol, Mitra Kukar Hajar Perseru
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar masih terlalu tangguh bagi Perseru Serui. Tim Naga Mekes menang 2-0 (1-0) atas tim Kuda Laut di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6) malam.

Tuan rumah dalam pertandingan ini menegaskan ingin mencetak gol cepat. Penetrasi dari awal ke gawang Persru pun dilakukan.

Peluang pertama Mitra Kukar tercipta pada menit ke-8. Dedi Hartono yang menusuk di sisi kiri, melakukan aksi individu sampai ke kotak penalti. Dia kemudian melepas tendangan datar, sayang bola bisa dianitispasi dengan mudah oleh Samuel Reimas, kiper Perseru.

Dedi kembali mengancam gawang Perseru pada menit ke-14. Sepakan jarak jauhnya dari luar kotak penalti yang dilakukannya masih melebar di sisi kanan gawang.

Second striker Mitra Kukar, Anindito Wahyu Erminarno, bergantian mendapatkan peluang. Dia melakukan aksi individual dan mampu mengecoh dua pemain belakang Mitra Kukar. Melihat ada ruang tembak, Anindito melakukan sepakan, sayang kiper Reimas brilian membuang bola.

Berkali-kali menekan, Mitra Kukar akhirnya mendapatkan hasil jerih payahnya pada menit ke-37. Berawal dari situasi set piece, Anindito Wahyu mengirim umpan ke kotak terlarang dari luar kotak penalti.

Mauricio Leal membelokkan arah bola tersebut dan membuat gawang Samuel Reimas jebol. Kedudukan 1-0 untuk Mitra Kukar bertahan sampai laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar tampil lebih terengginas. Mereka meningkatkan intensitas serangan karena ingin menambah keunggulan. Kerja keras yang dilakukan oleh pemain Naga Mekes membuahkan hasil pada menit ke-51.

Mitra Kukar masih terlalu tangguh bagi Perseru Serui. Tim Naga Mekes menang 2-0 (1-0) atas tim Kuda Laut di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News