Lorenzo Absen di Jerman

Lorenzo Absen di Jerman
Lorenzo Absen di Jerman
SACHSENRING- Jorge Lorenzo harus melupakan mimpinya tampil di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman. Gara-garanya, jagoan Yamaha tersebut kembali mengalami cedera tulang selangka setelah terjungkal di free practice kedua, Jumat (12/7) malam.

Kecelakaan yang dialami Lorenzo memang cukup mengerikan. Pembalap asal Spanyol tersebut terbang di udara, lalu terbanting dengan keras. Celakanya, Lorenzo jatuh tepat di bahunya yang cedera.

“Saya memutuskan untuk pulang dan menjalani pemulihan. Saya lebih fokus menjalani operasi untuk membenarkan pelat yang bengkok karena kecelakaan. Saya akan mencoba utnuk memulihkan kondisi dan kembali sesegera mungkin,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Jumat (12/7).

Dengan keputusan absen tersebut, kans Lorenzo untuk menipiskan gap dengan Dani Pedrosa yang saat ini nangkring di pucuk klasemen tertutup. Lorenzo kini hanya bisa berharap Pedrosa tak mendapatkan poin di Sachsenring.

SACHSENRING- Jorge Lorenzo harus melupakan mimpinya tampil di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman. Gara-garanya, jagoan Yamaha tersebut kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News