Mimpi Real Untuk Bale

Mimpi Real Untuk Bale
Mimpi Real Untuk Bale
MADRID--Ambisi Real Madrid mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini ternyata belum padam. Walaupun tawaran yang nilainya mencapai Rp 1,2 triliun tidak menggoyahkan pendirian Tottenham Hotspurs, Real tetap membidik Bale sebagai buruan nomor satunya.

Tenaga pemain berkebangsaan Wales itu tetap dibutuhkan Andre Villas-Boas untuk mengarungi kompetisi musim depan. Bahkan, Bale juga-lah yang menjadi model jersey teranyar klub yang bermarkas di White Hart Lane itu. Presiden Hotspurs Daniel Levy pun sudah menegaskan tak akan melepas Bale.

Namun, manajemen Los Blancos " julukan Real " tidak patah nyali. Mereka pun mulai bergerilya mengejar Bale. Salah satunya dengan menemui Levy untuk membahas proses transfer Bale itu. Misi itu dilakukan Real bersamaan dengan rencana laga uji cobanya di Inggris melawan AFC Bournemouth, Senin pekan depan (21/7).

Dalam pernyataan resminya seperti diberitakan di Daily Star, Presiden Real Florentino Perez berkoar klubnya akan tetap memboyong Bale. Bahkan, Real rela menunggu dalam jangka waktu yang lama demi tanda tangan kontrak Bale. "Kami akan mencoba merekrut Bale sampai hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Dialah prioritas utama jangka panjang kami," ujar Perez kepada Starsport.

MADRID--Ambisi Real Madrid mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini ternyata belum padam. Walaupun tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News