Lorenzo Berpeluang Sukses Lagi

De Puniet Hat-Trick Start Baris Terdepan

Lorenzo Berpeluang Sukses Lagi
Jorge Lorenzo di sirkuit. Foto: Motorcyclenews.com.
CATALUNYA - Sinyal keperkasaan Jorge Lorenzo di MotoGP musim ini menyala makin kuat. Pembalap Fiat Yamaha itu kembali merebut pole position MotoGP Catalan di Sirkuit Valencia. Dalam sesi kualifikasi kemarin (3/7), dia membukukan waktu tercepat 1 menit 42,046 detik.

Lorenzo unggul 0,364 detik dari andalan Ducati Casey Stoner yang membukukan catatan waktu tercepat kedua. bagi Lorenzo, itu adalah pole position ketiga secara beruntun. Dua lainnya dia bukukan di Silverstone (Inggris) dan Assen (Belanda).

Setelah membukukan hat-trick pole, Lorenzo juga membidik hat-trick kemenangan. Dua kemenangan beruntun sebelumnya dia bukukan di Silverstone dan Assen. Selain dua kemenangan itu, dia merebut dua lainnya di Jerez (Spanyol) dan Le Mans (Prancis) pada seri kedua dan ketiga.

Selain didorong membukukan catatan hebat tadi, motivasi Lorenzo untuk menang semakin besar karena Barcelona adalah basis pendukungnya. Di sana, dia belum menang sekali pun di kelas utama.

CATALUNYA - Sinyal keperkasaan Jorge Lorenzo di MotoGP musim ini menyala makin kuat. Pembalap Fiat Yamaha itu kembali merebut pole position MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News