Lorenzo Bertekad Hapus Kutukan di Jerman

Lorenzo Bertekad Hapus Kutukan di Jerman
Jorge Lorenzo. Getty images

jpnn.com - SACHSENRING­- Jorge Lorenzo mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP seri Jerman di Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad mengakhiri kutukannya di Sachsenring.

Hingga kini, Lorenzo belum sekalipun melaju ke podium juara seri Jerman. Hasil bagus juga bakal membuat Lorenzo memiliki peluang bagus melesat di klasemen sementara MotoGP.

Lorenzo saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara tanpa sekalipun meraih kemenangan. Prestasi terbaik Lorenzo ialah dua kali naik podium sepanjang musim ini.

"Setelah balapan yang mengecewakan di seri Assen, saya kini sangat fokus menghadapi balapan seri selanjutnya. Saya sangat optimistis dan tak akan pernah menyerah,” terang Lorenzo di laman MotorSport, Kamis (10/7).

Namun, Lorenzo juga tak mau banyak sesumbar. Pasalnya, selama ini dia selalu kesulitan untuk menaklukkan sirkuit Sachsenring.

“Sachsenring bukanlah sirkuit favorit saya, terutama musim lalu ketika saya mengalami kecelakaan dan harus memasang pelat di tulang selangka saya,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 


SACHSENRING­- Jorge Lorenzo mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP seri Jerman di Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News