Lorenzo Ingin Satu Tim dengan Marquez di Repsol Honda

Lorenzo Ingin Satu Tim dengan Marquez di Repsol Honda
Lorenzo Ingin Satu Tim dengan Marquez di Repsol Honda

jpnn.com - MADRID - Jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo menyatakan kesiapannya jika harus berada satu tim dengan Marc Marquez di Repsol Honda. Hal itu sebagai jawaban atas banyaknya spekulasi mengenai kabar kepindahannya ke Honda.

Menurut Lorenzo, semua pembalap harus siap bertarung di tim manapun. Sebagai pembalap professional, Lorenzo hanya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk tim yang dibelanya.

“Tidak masalah jika harus bersaing dengan Marquez di tim yang sama. Kami berdua memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik di setiap balapan. Itu hal yang menarik,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (2/2).

Namun, ucapan Lorenzo sepertinya tak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun itu tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Yamaha Factory yang sudah membesarkan namanya.

Sebelumnya, Lorenzo sempat dikabarkan akan hengkang dari pabrikan raksasa asal Jepang itu. Selain Repsol Honda, pabrikan asal Italia, Ducati juga memiliki keinginan menggunakan jasa pembalap dengan dua gelar juara dunia itu.

“Tentu saja itu tidak benar. Sebab, tidak pernah ada kontak antara saya dengan Ducati. Tujuan saya, seperti yang sudah saya katakana, adalah terus bertahan dengan Yamaha hingga akhir karir saya,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


MADRID - Jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo menyatakan kesiapannya jika harus berada satu tim dengan Marc Marquez di Repsol Honda. Hal itu sebagai jawaban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News