PBSI Ukur Kekuatan di Djarum Superliga

PBSI Ukur Kekuatan di Djarum Superliga
PBSI Ukur Kekuatan di Djarum Superliga

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI menaruh perhatian besar pada gelarang Djarum Superliga 2014. Turnamen yang digelar di DBL Arena, Surabaya, 3-9 Februari itu dianggap memiliki arti penting untuk bulutangkis Indonesia.

Pasalnya, even tersebut akan menghadirkan para pebulutangkis top dunia. Mereka akan bergabung dengan tim-tim Indonesia. Selain itu, ada pula tim asing yang turut ambil bagian dalam kejuaraan itu.

Nah, bagi PBSI, hal itu bisa dijadikan sebagai patokan untuk mengukur kekuatan para pebulutangkis Indonesia di level dunia. Selain itu, ajang tersebut juga bisa menjadi arena menambah pengalaman para pebulutangkis tanah air.

“Kejuaraan ini bisa menjadi tolak ukur untuk mengetahui posisi pemain kita dalam persaingan dunia,” terang Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan sebagaimana dilansir laman resmi Djarum, Minggu (2/2).

Mantan Menteri Perdagangan itu berharap, even tersebut bisa mengembalikan nama besar Indonesia di mata dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia memang terlihat kesulitan merebut gelar juara di turnamen internasional.

“Saya melihat di jangka panjangnya ini adalah ajang yang bisa membina para pebulutangkis. sehingga ke depannya kita bisa berjaya lagi,” tegas pria yang juga pengusaha itu. (jos/jpnn)


JAKARTA - PP PBSI menaruh perhatian besar pada gelarang Djarum Superliga 2014. Turnamen yang digelar di DBL Arena, Surabaya, 3-9 Februari itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News