Muenchen Ogah Jual Kroos ke MU

Muenchen Ogah Jual Kroos ke MU
Toni Kroos. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Keinginan Manchester United mendatangkan Toni Kroos mendapat resistensi besar. Bukan hanya dating dari Kroos, resistensi bertambah dengan keengganan Muenchen melego pemain berusia 24 tahun itu ke MU.

Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer mengatakan, pihaknya tak memiliki keinginan sedikitpun untuk menjual Kroos. Pasalnya, Kroos masih dibutuhkan dalam skema permainan Muenchen.

Padahal, Muenchen juga sedang berjudi dengan masa depan Kroos. Pasalnya, hingga kini The Bavaria , julukan Muenchen belum memperpanjang kontrak Kroos yang akan berakhir pada 2015 mendatang.

“Kami tak akan menjualnya sebelum kontraknya berakhir. Saya mengulangi ucapan Presiden Muenchen: kami bukan tim penjual pemain. Kami adalah tim yang membeli pemain,” terang Sammer di laman Bild, Minggu (2/2).

Sammer menambahkan, pihaknya tengah menjajaki peluang untuk memperpanjang kontrak Kroos. Tapi, hingga kini, Sammer belum bisa membeberkan progress komunikasi tentang pembaharuan kontrak itu.

“Kami semua menginginkan dia bertahan. Tidak perlu diragukan lagi. Namun, dia bukan kasus yang mudah. Saat ini kami tak bisa mengatakan peluangnya bertahan 80-20 atau 70-30 persen,” tegas Sammer. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Keinginan Manchester United mendatangkan Toni Kroos mendapat resistensi besar. Bukan hanya dating dari Kroos, resistensi bertambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News