Lorenzo Lawan Diri Sendiri

Lorenzo Lawan Diri Sendiri
DEPAN - Jorge Lorenzo (depan) di lintasan. Di balapan GP Belanda hari ini Lorenzo kembali menempati pole position terdepan. Foto: Internet.
ASSEN - Jorge Lorenzo memperbesar peluang untuk memperlebar jarak poin dengan rival-rivalnya. Pembalap Fiat Yamaha itu tak terbendung untuk mendapatkan pole position di MotoGP Belanda. Pembalap Spanyol itu pun mendapatkan start terdepan kali kedua secara beruntun dalam gelaran MotoGP musim ini.

Lorenzo hampir tak tersentuh sepanjang akhir pekan di sirkuit Assen. Dia sudah dominan di dua sesi latihan. Setelah unggul tipis di sesi latihan pertama, Kamis (24/6), dia memperlebar jarak waktu dari pesaingnya di sesi berikutnya yang berlangsung kemarin pagi.

Di sesi kualifikasi, Lorenzo pun langsung melaju dengan nyaman sejak awal. Lorenzo mencatatkan waktu terbaik 1 menit 34,515 detik di sesi itu. Saingan terdekatnya adalah pembalap tim satelit Honda, yaitu Randy de Puniet dari LCR Honda. De Puniet hanya tertinggal 0,282 detik dari Lorenzo.

Persaingan antara Lorenzo dan De Puniet di sesi kualifikasi MotoGP Belanda mengingatkan pada persaingan dua pembalap itu di MotoGP Inggris sepekan sebelumnya. Sama seperti di Belanda, saat itu De Puniet juga berada satu posisi di belakang Lorenzo. Bedanya, saat itu keduanya hanya terpaut 0,126 detik saja.

ASSEN - Jorge Lorenzo memperbesar peluang untuk memperlebar jarak poin dengan rival-rivalnya. Pembalap Fiat Yamaha itu tak terbendung untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News